Petugas dan Masyarakat Masih Cari Tujuh Orang Hilang di Gunung Godog Garut

Orang Hilang
Ilustrasi orang hilang. (Foto: Detik.com).

JABARNEWS | BANDUNG – Petugas gabungan dan masyarakat melakukan pencarian terhadap tujuh orang hilang di kawasan Gunung Godog atau disebut juga Curug Kebul, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut pada Senin (21/10/2024).

Kepala Polsek Karangpawitan Kompol M. Duhri mengatakan bahwa adanya tujuh orang yang dilaporkan hilang oleh anggota keluarganya sejak Minggu (20/10/2024), dan sampai saat ini keberadaan mereka masih dalam pencarian.

Baca Juga:  Biadab! Sorang Ayah di Garut Cabuli Anak Kandungnya Sendiri hingga Puluhan Kali

“Kami menerima laporan dari keluarga (korban hilang), saat ini Polsek Karangpawitan bersama dengan unsur forkopimcam, warga, dan juru kunci masih melakukan pencarian,” kata Duhri.

Baca Juga:  Warga Selaawi Garut Temukan Mayat Bayi Terbungkus Kain di Kebun

Dia menjelaskan, berdasarkan laporan keluarga bahwa tujuh orang itu pergi ke Gunung Godog atau Curug Kebul untuk bermain setiap akhir pekan, Minggu (20/10/2024) lalu sampai saat ini rombongan tersebut tidak kembali pulang ke rumahnya masing-masing.

Baca Juga:  Antisipasi Adanya Tengkulak, Kapolres Purwakarta Kunjungi Petani

Tujuh orang itu, teridentifikasi semuanya laki-laki bernama Yaya (59), Apit (57), Aep Saepudin (64), Doyeh (45), Andri (33), Dedi Rohaendi (53), dan Yadi Mulyadi (52) yang seluruhnya warga Kecamatan Karangpawitan.