Tujuh Orang Hilang di Gunung Godog Garut Berhasil Ditemukan, Kondisinya Memprihatinkan

Orang Hilang
Tujuh orang warga Desa Suci, Kecamatan Karangparitan, Garut yang dilaporkan hilang di kawasan Gunung Godog akhirnya ditemukan. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | GARUT – Tujuh orang pecinta alam yang dilaporkan hilang di Gunung Godog, Kabupaten Garut akhirnya ditemukan oleh tim gabungan TNI-Polri dan Basarnas, Selasa (22/10/2024) malam.

Petugas mendapati ketujuh pecinta alam asal Desa Suci, Kecamatan Karangpawitan tersebut dalam keadaan memprihatinkan. Pasalnya, mereka kehabisan perbekalan.

Baca Juga:  Perut Tercabik dan Kepala Remuk, Polisi Ungkap Mayat Kakek di Garut Adalah Korban Pembunuhan

Berdasarkan informasi, TNI-Polri dan Basarnas menemukan mereka diantara radius cukup jauh dari posko Desa, tempat para korban awal berangkat melakukan perjalanan.

Baca Juga:  Usut Tuntas Kasus Asusila Guru Ngaji di Garut, Demi Kebaikan Para Korban

Proses penemuan para korban pada Senin (21/10/2024) malam, sekitar pukul 19.00 WIB. Sementara itu, petugas berhasil menyelesaikan proses evakuasi hingga Selasa (22/10/2024) atau selesai pukul 03.00 WIB pagi tadi.

Baca Juga:  Jalan Antar Kabupaten Rusak Parah, Warga Serdang Bedagai Desak Gubernur Sumut Segera Lakukan Ini

Saat ini sebagian korban sedang menjalani perawatan di Puskesmas Cempaka Karangpawitan. “Seluruh korban selamat, sudah berhasil kita evakuasi ke puskesmas,” kata Kasi Humas Polres Garut Ipda Adi Susilo, Selasa (22/10/2024).