Porseni Meriahkan Peringatan Hari Listrik Nasional ke-79 di Bandung

Porseni HLN
Kegiatan Porseni Meriahkan Peringatan Hari Listrik Nasional ke-79 di Bandung. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional (HLN) ke-79, PLN Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Tengah (PLN UIP JBT) bersama unit-unit PLN di regional Bandung menggelar Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) di Bandung.

Kegiatan ini diikuti oleh para pegawai dari berbagai unit PLN, termasuk PLN UIP Jawa Bagian Tengah, PLN Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Tengah (PLN UIT JBT), PLN Pusat Pemeliharaan Ketenagalistrikan (PLN Pusharlis), dan PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat (PLN UID Jabar).

Baca Juga:  Dua Sapi di Kota Sukabumi Terpapar PMK, Kini Diisolasi

Beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan meliputi tenis, bulutangkis, dan mini soccer. Kegiatan ini tidak hanya dimaksudkan untuk merayakan HLN ke-79, tetapi juga sebagai ajang mempererat kebersamaan dan kerja sama di antara para pegawai PLN yang berasal dari wilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini Jumat 25 November 2022

PLH General Manager PLN UIP Jawa Bagian Tengah, Rifki Santoso, dalam testimoni singkatnya menyampaikan apresiasi yang tinggi atas partisipasi aktif seluruh pegawai yang terlibat.

Baca Juga:  Lima Fakta Kasus Penculikan Remaja di Kota Bandung, Nomor Tiga Bikin Ngelus Dada

“Kami sangat bangga dapat menjadi tuan rumah untuk berbagai pertandingan mini soccer ini. Semangat kompetisi yang sehat di antara pegawai PLN ini mencerminkan kebersamaan yang kuat. Melalui kegiatan olahraga, kita memperkuat sinergi dan energi positif untuk mendukung kemajuan PLN,” kata Rifki.