Karena Ini, Penggiat Pariwisata Dukung Om Zein Jadi Bupati Purwakarta

Penggiat Pariwisata dan Sumber Daya Manusia, M. Agung Muharram (Foto: Ist)
Penggiat Pariwisata dan Sumber Daya Manusia, M. Agung Muharram (Foto: Ist)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dukungan terus mengalir untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta nomor urut 1, Saepul Bahri Binzen – Abang Ijo Hapidin (Zeinjo).

Salah satunya datang dari Penggiat Pariwisata dan Sumber Daya Manusia, M. Agung Muharram, yang secara totalitas mendukung pemenangan pasangan tersebut dalam Pilkada Purwakarta 2024.

Baca Juga:  Bawaslu Tasikmalaya Ingatkan Hal Ini Untuk Petugas Pantaralih Pilkada 2024

Agung mengaku jika sosok Saepul Bahri Binzen atau yang akrab disapa Om Zein itu akan mampu membawa perubahan bagi kemajuan pariwisata dan pendidikan di Kabupaten Purwakarta.

“Saya yakin sosok Om Zein dan Abang Ijo dapat membawa perubahan untuk Purwakarta, terlebih Om Zein sudah sangat berpengalaman dalam bidang usaha selama puluhan tahun menjadi tentu tidak perlu diragukan lagi. Ditangan beliau, kami yakin pariwisata bisa maju dan berkembang,” ungkap pria yang menjabat Ketua Yayasan ABB itu, Selasa (22/10/2024).

Baca Juga:  Bupati Anne Ratna Mustika Berduka, Orang Terkasihnya Tutup Usia

Sampai saat ini, lanjut dia, kedekatan Om Zein dan masyarakat sangat terlihat. Tak hanya itu, paslon Zeinjo juga seringkali turun langsung ke lapangan untuk menerima berbagai keluhan masyarakat.

Baca Juga:  Duh, KPM Wargasari Kadupandak Terima BPNT Hanya Beras Saja