Buky Wibawa Minta Komisi V DPRD Jabar dan Mitra Bersinergi Prioritaskan Pelayanan Masyarakat

Buky Wibawa
Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Buky Wibawa saat bersama Komisi V DPRD Jabar di ruang rapat Dinas Sosial, Kota Cimahi, Rabu (23/10/2024). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | CIMAHI – Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Buky Wibawa minta Komisi V DPRD Jabar bersama mitra komisi prioritaskan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Sektor pendidikan dan kesehatan juga perlu mendapatkan perhatian khusus, Mitra Komisi V ini juga terkait dengan pelayanan kepada masyarakat,” kata Buky Wibawa saat bersama Komisi V DPRD Jabar di ruang rapat Dinas Sosial, Kota Cimahi, Rabu (23/10/2024).

Baca Juga:  DPRD Jabar Mulai Bahas Usulan Nama Calon Pj Gubernur Sore Ini

Kunjungan tersebut dalam rangka pembahasan Rancangan Perda tentang APBD Provinsi Jawa Barat Tahun Anggaran 2025.

Menurut Buky Wibawa, Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat menjadi salah satu unsur penting guna menjaga stabilitas utama dalam mengembangkan roda pemerintahan yang kondusif. Pasalnya, mitra Komisi V memiliki prioritas anggaran.

Baca Juga:  Disini Lokasi SIM Keliling Karawang Jumat 6 Juni 2023

“Mitra Komisi V merupakan Mitra DPRD yang terbanyak sehingga kegiatan dan anggaran itu persoalan yang tersendiri , Komisi V dan Mitra kerjanya sedang membahas Rancangan APBD Tahun 2025, dimana anggaran kita ada nominal yang berkurang, akan tetapi situasi kondisi di Jawa Barat itu membutuhkan anggaran yang memadai,” bebernya.

Baca Juga:  DPRD Jabar Ungkap Penyebab Banjir di Gunungsari Cirebon, Ternyata Gara-gara Ini