Herman Suryatman Minta Mitra CSR di Jabar Dorong Kesejahteraan Masyarakat

Sekda Jabar
Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Herman Suryatman menghadiri High Level Meeting Pimpinan Perusahaan Mitra CSR Jabar di kantor Bappeda Jabar, Kota Bandung, Rabu (23/10/2024). (Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Herman Suryatman mengapresiasi kontribusi perusahaan yang turut membantu mendorong tercapainya kesejahteraan masyarakat, melalui Coorporate Social Responsibility (CSR).

Menurutnya, peningkatan taraf hidup masyarakat atau dengan kata lain memperbaiki angka-angka indikator makro pembangunan memerlukan kebersamaan dengan spirit sabilulungan.

Baca Juga:  Pantau Arus Mudik di Kuningan, Herman Suryatman Pastikan Puskesmas Buka 24 Jam

Maka dengan konsep Pentahelix, dimana kelompok bisnis ada di dalamnya, diharapkan dapat mengakselerasi target-target pembangunan yang ingin dicapai.

“Ini adalah technical meeting mitra CSR Jabar, banyak perusahaan yang gabung di sini dan semua berkomitmen untuk memberikan perhatian serius bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Herman Suryatman saat memimpin High Level Meeting Pimpinan Perusahaan Mitra CSR Jabar di kantor Bappeda Provinsi Jawa Barat, Kota Bandung, Rabu (23/10/2024).

Baca Juga:  Pelajar SMP Jadi Pengedar Narkoba, Ada yang Salah dengan Sistem Pendidikan di Purwakarta?

Ia mengungkap berbagai lini persoalan di tengah masyarakat mulai dari urusan stunting, pemberdayaan masyarakat, ekonomi produktif, dan lain sebagainya siap didukung perusahaan-perusahaan mitra CSR Jabar.

Baca Juga:  Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat, Asmawa Tosepu Minta Penyuluh KB di Bogor Lakukan Ini