PPS Desa Sindanglaka Cianjur Fasilitasi Warga Nobar Debat Pilkada 2024

Nobar Debat
PPS Desa Sindanglaka Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur fasilitasi warga nobar calon kandidat bupati dan wakil pada Pilkada 2024. (Foto: Mul/JabarNews).

JABARNEWS | CIANJUR – Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) saat ini berdasarkan surat pemberitahuan KPUD Cianjur setiap desa ajakan kepada masyarakat untuk nonton bareng (Nobar) debat pasangan calon (Paslon) di salah satu stasiun televisi.

Baca Juga:  Duh! Jalan Provinsi yang Rusak di Cianjur Capai 15 Kilometer

Ketua PPS Desa Sindanglaka, Kecamatan Karangtengah Muhammad Hilmi mengatakan intinya untuk mengajak kepada warga bisa nobar. Dan, diharuskan menyelenggarakan nobar biar tidak golput.

Baca Juga:  Kenalkan Budaya Jawa Barat, Film Pamali Dapat Apresiasi

“Artinya jangan sampai tidak mencoblos karena menentukan pemimpin kepala daerah dan gubernur di Jawa Barat,” katanya, saat dikonfirmasi langsung di aula desa, Jumat (25/10/2024).

Masih ujarnya, jelasnya memfasilitasi warga untuk mengajak nobar jajaran penyelenggara pemilu di Cianjur. Mungkin terbatas nonton di TVRI Jawa Barat, jadi disediakan nobar di aula desa. “Nah! Khususnya untuk warga Desa Sindanglaka,” ucap Hilmi.

Baca Juga:  Dihantam Ombak, Seorang Nelayan Tewas di Pantai Jayanti Cianjur