Gebyar Hari Pelanggan Nasional, BPJAMSOSTEK Depok Hadirkan Booth dan Mini MCU

BPJS
BPJS Ketenagakerjaan memeriahkan Hari Pelanggan Nasional. (foto: istimewa)

BPJS Ketenagakerjaan Depok tidak hanya memfokuskan pada pelayanan langsung, tetapi juga mengimplementasikan inovasi digital untuk mempermudah akses informasi bagi peserta.

Salah satu langkah penting adalah pembukaan booth untuk aplikasi JMO (Jamsostek Mobile). Aplikasi ini dirancang untuk memudahkan peserta dalam mengakses informasi kepesertaan, saldo JHT, dan klaim JHT.

Baca Juga:  Sudah Berusia 56 Tahun? Yuk Cairkan BPJS Ketenagakerjaanmu Sekarang!

“Hadirnya JMO bisa dimanfaatkan peserta agar saat proses pengajuan klaim tidak antri menunggu terlalu lama dengan memanfaat digitalisasi tentunya kita harus berantas calo. Selain itu, fitur yang ada dalam aplikasi JMO sangat lengkap dan mudah digunakan,” ujarnya.

Baca Juga:  Lewat Sertakan, BPJS Ketenagakerjaan Sasar Pekerja Informal

Dalam kesempatan tersebut, BPJS Ketenagakerjaan menyebut jika pihaknya juga memiliki beberapa program Manfaat Layanan Tambahan (MLT) bagi para peserta. Di antaranya yaitu MLT Perumahan dalam bentuk Pinjaman Uang Muka Perumahan (PUMP), Pinjaman Renovasi Perumahan (PRP), dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

BPJS Ketenagakerjaan Depok juga bekerjasama dengan RS Sentra Medika dengan melakukan layanan mini medical check up dikantor cabang selagi peserta menunggu untuk dipanggil. Peserta yang hadir sangat antusias dan puas ddalam kegiatan Harpelnas Tahun 2024 tersebut.(adv)

Baca Juga:  Tingkatkan Kesejahteraan Pelaku Sektor Pertanian, Bank BJB Raih Penghargaan Kementan RI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News