Penganugerahan Paritrana Award kepada Dua Perusahaan di Kota Depok

Penyerahan anugerah Paritrana Award kepada dua perusahaan
Penyerahan anugerah Paritrana Award kepada dua perusahaan. (foto: istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG – Penganugerahkan Paritrana Award Tahun 2023 tingkat Provinsi Jawa Barat kepada dua perusahaan di Depok yaitu PT Meiwa Indonesia Depok dan YKK Indonesia Zipper Depok.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Pj. Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin dan didampingi oleh Kepala Kantor Wilayah Jawa Barat BPJS Ketenagakerjaan, Romie Erfianto kepada PT Meiwa Indonesia Depok dan PT YKK Indonesia Zipper Depok.

Baca Juga:  Bejat! Marbot Masjid di Depok Lecehkan Anak di Bawah Umur, Modusnya Pura-pura Ruqyah

“Penghargaan Paritrana Award merupakan suatu penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah, atas turut serta pihak perusahaan dalam menyukseskan pelaksanaan program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan,” kata Achiruddin.

Baca Juga:  Soal Kasus Penganiayaan Balita di Wensen School, Ini Rekomendasi Disdik Kota Depok

Achiruddin mengatakan, Paritrana Award merupakan penghargaan tahunan yang merupakan apresiasi pemerintah untuk mendorong terwujudnya cakupan keseluruhan (universal coverage) perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan.  Salah satu indikator dalam penilaian Paritrana Award adalah tingginya kepedulian dan partisipasi aktif perusahaan dalam mendorong terciptanya perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan.

Baca Juga:  Asiknya jadi Agen BJB Bisa, Dapat Penghasilan Tambahan dan Hadiah Akhir Tahun