BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bojongsoang Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia

BPJS Ketenagakerjaan memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia
BPJS Ketenagakerjaan memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia. (foto: istimewa)

“Semoga bantuan tanaman yang diberikan untuk Masjid Al Barokah dapat bermanfaat untuk lingkungan hidup khususnya untuk lingkungan masjid dan warga sekitar,” kata Fauzan.

Philo Dendron dikenal efektif dalam menyerap racun dan polutan dari udara seperti formaldehida, benzene, dan trikloroetilena. Tanaman ini berfungsi sebagai pembersih udara alami, menjadikan lingkungan udara lebih sehat, dan berbagai manfaat lainnya.

Baca Juga:  Wow! Ternyata Ini Penyebab Kopling Motor Slip Saat Mesin Panas

Philo Dendron beserta dengan tananam lainnya yang diserahkan ke DKM rencananya ditempatkan di depan halaman Masjid Al Barokah, untuk menambah estetika ruangan, dan karena manfaatnya juga sebagai pembersih udara serta meningkatkan kualitas udara.

Baca Juga:  Tol Becakayu Resmi Beroperasi

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bandung Bojongsoang Rizal Dariakusumah mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh karyawan dan karyawati BPJS Ketenagakerjaan Bandung Bojongsoang yang telah berpartisipasi dalam menghijaukan bumi.

“Pembagian tanaman hidup ini menjadi simbol bahwa BPJS Ketenagakerjaan turut peduli dengan lingkungan hidup sekitar, serta ikut terlibat dalam mengkampanyekan agar masyarakat cinta akan lingkungan. Harapan ke depannya seluruh karyawan BPJS Ketenagakerjaan dan masyarakat menjadi lebih sadar dan peduli serta dapat menjadi penggerak untuk saling menjaga lingkungan sekitar bersama-sama,” tutup Rizal. (red)

Baca Juga:  Sidratul Muntaha Nahkodai AMSI Sumsel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News