Hadir Lebih Dekat, BPJS Ketenagakerjaan Bantu Aktivasi Jamsostek Mobile di PT Kahatex

BPJS Ketenagakerjaan
BPJS Ketenagakerjaan membantu para pekerja untuk mrlakukan aktivasi aplikasi JMO. (foto: istimewa)

Cecep Gunawan selaku HRD karyawan PT Kahatex di Rancaekek, mengakui senang dengan adanya pelayanan aktivasi booth JMO (Jamsostek Mobile). Tujuan kegiatan ini untuk mengedukasi dan mendampingi secara langsung aktivasi aplikasi JMO di lingkungan perusahaan.

Menurut Cecep, masih banyak karyawan yang sudah mengunduh aplikasi JMO namun tidak sedikit juga yang masih gagal dalam aktivasi. Sehingga dengan adanya kegiatan ini perusahaan sangat terbantu agar para pekerjanya dapat mengakses aplikasi JMO ini.

Baca Juga:  Rasakan Sensasi Blueberry Frost Yang Segar Dan Menggiurkan

“Harapan perusahaan kedepannya agar diadakan lagi event seperti ini agar semakin banyak pekerja disini yang dapat mengetahui manfaat dari aplikasi dari JMO ini,” ucap Cecep.

Baca Juga:  Kalahkan PSS 1-2, Persib Bandung Panaskan Persaingan Papan Atas Liga 1

Sementara itu Teguh Setiawan selaku Wakil Kepala Wilayah Bidang Pelayanan, ikut hadir secara langsung untuk  mengedukasi dan mensosialisasikan manfaat aplikasi JMO,

Baca Juga:  Peduli Pendidikan, PT Sari Ater Bantu Sekolah

Teguh mengatakan di aplikasi JMO banyak fitur yang lengkap serta menyampaikan bahwa Klaim pencairan Jaminan Hari Tua (JHT) BPJS Ketenagakerjaan saat ini lebih mudah dan cepat prosesnya dengan Jamsostek Mobile (JMO).