Wealth Wisdom 2024, Permata Bank Ajak Nasabah Bangun Kekayaan di Seluruh Aspek Kehidupan

Rangkaian Wealth Wisdom 2024 yang digelar Permata Bank di Bandung
Rangkaian Wealth Wisdom 2024 yang digelar Permata Bank di Bandung. (foto: istimewa)

Dalam talkshow bertajuk “Embracing New Opportunities Post-Election: Navigating Indonesia’s Growth”, Permata Bank menghadirkan narasumber ahli yang memberikan wawasan mendalam untuk pelaku usaha dalam menghadapi kondisi politik, ekonomi, dan sosial di Indonesia di tengah dinamika politik dan ekonomi global.

Arief Wana selaku Director PT Ashmore Asset Management Indonesia Tbk memaparkan mengenai trend pasar modal dan kondisi ekonomi Indonesia yang dihubungkan dengan peluang investasi hingga mitigasi risiko investasi.

Baca Juga:  Telkomsel Gelar I LOOP RUN Di 8 Kota

Selain itu, Josua Pardede, Chief Economist Permata Bank menyampaikan terkait kondisi ekonomi makro di Indonesia dari kemungkinan kebijakan ‘higher for longer’ yang dapat mempengaruhi pertumbuhan ekonomi maupun iklim investasi.

Dengan adanya sesi ini, nasabah setia Permata Bank di Bandung dapat meningkatkan kewaspadaan terhadap berbagai risiko investasi dan mampu mempertimbangkan instrumen menarik untuk meningkatkan pengelolaan kekayaan mereka.

Baca Juga:  Ciwalk Bandung Gelar Grand Bazaar Istanbul, Saat yang Pas Berburu Baju Lebaran

Mengusung pilar “Elevate – Mitigate – Innovate”, Wealth Wisdom 2024 merupakan komitmen Permata Bank dalam membantu masyarakat Indonesia menumbuhkan kekayaan yang lebih menyeluruh, tidak hanya sekedar aspek finansial, memahami tantangan dan risiko yang dihadapi di dalam kondisi politik, ekonomi, dan sosial yang sangat dinamis.

Baca Juga:  BI Jabar: Hingga September 2017 Ditemukan Sebanyak 14.627 Lembar Uang Palsu

Wealth Wisdom tahun ini menjadi istimewa dengan momentum perubahan logo Permata Bank yang baru, serta format acara yang lebih eksklusif dan menjangkau daerah-daerah potensial di Indonesia. Untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai Wealth Wisdom, silakan kunjungi situs resmi Permata Bank di https://www.permatabank.com/id/wealthwisdom2024. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News