Gandeng Mahasiswa KKN STIES Indonesia, KAMMI Purwakarta Lakukan Gerakan Wakaf Quran

KAMMI Purwakarta
Pendistribusian wakaf Quran dari KAMMI Purwakarta dan Mahasiswa KKN STIES Indonesia Purwakarta di Desa Cikadu. (Foto: Dok. KAMMI Purwakarta).

Ia berharap, wakaf Al-Qur’an tersebut bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Desa Cikadu, khususnya anak-anak yang sedang menuntut ilmu belajar membaca Al-Quran.

“Semoga wakaf Al-Qur’an ini bisa memberikan manfaat dan anak-anak di Desa Cikadu menjadi generasi Qurani yang berakhlakul Karimah,” harapnya.

Baca Juga:  Remaja Asal Bandung Barat Diringkus Polisi di Purwakarta Usai Lakukan Pencurian

Sementara itu, Ketua DKM Di Desa Cikadu, Ustadz Muslim mengapresiasi kepedulian para mahasiswa dan KAMMI Purwakarta yang telah melakukan wakaf Al-Quran ini.

Baca Juga:  Edwan Zulkarnain Panggil Seluruh Pengurus Gereja di Purwakarta, Ada Apa?

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan wakaf Al Quran, salah satu kebutuhan penting dalam kegiatan belajar mengajar di Desa Cikadu. Semoga para mahasiswa KKN STIES Indonesia Purwakarta dan KAMMI Purwakarta selalu dalam limpahan keberkahan,” Ucapnya.

Baca Juga:  Viral Kubu Prabowo di DPR Ngamuk Karena Puan Setujui Hak Angket, Cek Faktanya!

Selain itu, Ketua KKN STIES Indonesia Purwakarta di Desa Cikadu, Aldi Ramadhan mengatakan kelompok satu melakukan penyampaian kepada masyarakat sekaligus sounding wakaf Quran ini.