Abulyatama Hadirkan Rumah Sehat Anugerah Langit di Bandung

Abulyatama Hadirkan Rumah Sehat Anugerah Langit di Bandung. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Data kesehatan masyarakat di Jawa Barat tahun 2023 menunjukkan beberapa indikator penting yang dapat membantu memahami kondisi kesehatan masyarakat di provinsi ini.

Menurut Badan Pusat Statistik Jawa Barat, data mencakup aspek-aspek seperti harapan hidup, kesehatan, serta prevalensi penyakit tertentu. Selain itu, status kesehatan lingkungan dan ketidaksetaraan kesehatan juga menjadi sorotan dalam publikasi terbaru mereka.

Baca Juga:  Manfaat Lidah Buaya untuk Kesehatan Kulit Wajah yang Jarang Diketahui

Banyaknya orang jatuh sakit hari ini disebabkan pola makan dan gaya hidup yang kurang sehat. Makan-makanan non-gizi ditambah minuman berwarna yang kurang menyehatkan jadi satu dan banyak lagi penyebab. Belum lagi polusi udara yang banyak membuat angka kesehatan semakin menurun.

Baca Juga:  Sambut Bulan Ramadhan, Ratusan Warga Serdang Bedagai Gelar Pawai Obor

Bagi yang memiliki keinginan untuk penyembuhan lewat obat kimia bisa menjadi sebuah hal pemakluman. Namun, tak terlepas juga, masih banyak orang yang ingin mencapai sehat saat dirinya sakit dengan melakukan pengobatan holistik, yakni mencampurkan metode penyembuhan lewat media holistik.

“Hari ini, kita launching Rumah Sehat Anugerah Langit. Ini sebetulnya transformasi dari program kita sebelumnya ini yakni bernama Rumah Singgah Anugerah Langit. Dimana Rumah Singgah ini kita sediakan sebagai fasilitas bagi saudara-saudara kita duafa yang ingin berobat ke rumah sakit rujukan,” ujar Sudarmanto, CEO LAZNAS Abulyatama Indonesia, Selasa (17/9/2024).

Baca Juga:  Kabar Gembira, Pemkab Subang Bakal Buka Rekrutmen PPPK, Segini Jumlahnya