Acep-Gitalis daftar ke KPU, Siap Maju di Pilgub Jabar 2024

Acep-Gitalis
Pasangan dari PKB Acep Adang Ruchiat-Gitalis Dwi Natarina saat daftar ke KPU Jabar pada Kamis (29/8/2024). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Acep Adang Ruchiat-Gitalis Dwi Natarina mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat di hari terakhir pendaftaran kontestasi Pilgub Jabar 2024 pada Kamis (29/8/2024).

Acep-Gitalis datang ke Kantor KPU Jabar sekitar pukul 21.30 WIB dengan mengenakan pakaian hijau-hijau kombinasi hitam yang langsung disambut kesenian lengser.

Baca Juga:  Tuntaskan Covid-19, Polres Indramayu Gencarkan Sosialisasi, Edukasi Masyarakat

Pasangan Acep-Gitalis memasuki Gedung KPU Jawa Barat dengan diterima oleh Ketua KPU Jabar Ummi Wahyuni beserta komisionernya dan Ketua Bawaslu Jabar Zacky Muhammad Zamzam.

Baca Juga:  Elektabilitas Ridwan Kamil dan Dedi Mulyadi Masih Jadi yang Terkuat, Akankah Kembali Bertarung di Pilgub Jabar 2024?

Keduanya didampingi Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda, menyerahkan draft dokumen pendaftaran calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar pada Pilkada Jabar 2024 ke KPU.

Baca Juga:  Hubungan dengan PKB Semakin Manis, Gerindra Jabar Bawa-bawa Kaum Nahdiyin: Kekuatan Besar Hadapi Pilpres 2024

“Kami datang ke sini untuk menyerahkan dokumen pendaftaran calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar yakni Pak Acep Adang Ruchiat dan Gitalis Dwi Natarina,” ucap Syaiful.