Ada Nama Dedi Mulyadi Dibalik Mundurnya Bima Arya dari Kontestasi Pilgub Jabar 2024

Bima Arya
Mantan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto. (Foto: Istimewa).

Sebagai Ketua DPP PAN, Bima Arya menyatakan dukungannya terhadap keputusan PAN yang sejalan dengan KIM, dan akan menyampaikan hal ini kepada seluruh perangkat partai di Jawa Barat.

Bima Arya mengaku telah melakukan konsolidasi di 27 kabupaten/kota di Jawa Barat setelah menerima rekomendasi dari DPP PAN.

Baca Juga:  Sidang Cerai Bupati Purwakarta Kembali ditunda, Ini Penyebabnya.

Dalam pernyataannya, Bima Arya juga menyatakan dukungan penuh kepada Dedi Mulyadi, yang kabarnya akan berpasangan dengan kader dari Partai Golkar.

“Dengan siapa pun Kang Dedi berpasangan, kami akan tetap mendukung. Informasi yang kami terima menyebutkan Kang Dedi akan berpasangan dengan kader dari Partai Golkar,” jelasnya.

Baca Juga:  Pelaku Pencurian Warung di Nyalindung Sukabumi Diringkus

Bima Arya, yang menjabat sebagai Wali Kota Bogor sejak 2014 hingga 2024, juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya. Dukungan dari relawan, struktur partai, elemen masyarakat, hingga media, sangat diapresiasinya.

Baca Juga:  Para Ulama dan Habib Bersatu Iringi H. Zaenal Arifin dan H. Sona Maulida Roemardhie; Manifestasi Dukungan dari Tokoh Agama Purwakarta

“Terima kasih atas dukungan dan pemberitaannya yang telah dibaca, didengar, dan dipikirkan oleh warga pemilih di Jawa Barat. Semoga Pilgub Jawa Barat menjadi pemilihan yang mencerahkan dan penuh dengan gagasan,” tutupnya. (red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News