Agung Firmansyah Dukung Peresmian Biru Empowering Center untuk Disabilitas

Agung Firmansyah Dukung Peresmian Biru Empowering Center untuk Disabilitas
Agung Firmansyah Sumantri menghadiri peluncuran Biru Empowering Center yang fokus pada pemberdayaan penyandang disabilitas di Kota Bandung.

 

 

JABARNEWS | BANDUNG  – Anggota DPRD Kota Bandung, Agung Firmansyah Sumantri, menghadiri peluncuran Biru Empowering Center yang diselenggarakan oleh Yayasan Biruku Indonesia, Jumat 13 September 2024.

Pusat ini bertujuan untuk memberdayakan masyarakat penyandang disabilitas, tidak hanya saat masa sekolah, tetapi juga dalam menghadapi masa depan mereka di tengah masyarakat.

Baca Juga:  DPRD Kota Bandung : Restribusi Hotel dan Restoran Kecil, Ancaman Kebakaran Besar 

 

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua Komisi Nasional Disabilitas RI, Dr. Dante Rigmalia, Psikolog Cahaya Biru Bogor, Dr. Zahara, Fasilitator Pendidikan Inklusif, Muftia Yulismi dan Pembina Yayasan Biruku Indonesia, Bunda Djulaiha Sukmana.

Baca Juga:  DPRD Kota Bandung Soroti Sejumlah Dinas yang Kurang Maksimal Dalam Pelayana Publik

Berdayakan Masyarakat Disabilitas

Agung Firmansyah Sumantri menyampaikan, Biru Empowering Center adalah suatu yayasan yang bergerak di bidang sosial, terutama untuk memberdayakan warga masyarakat yang menyandang disabilitas dari semenjak kecil hingga dewasa.

 

“Jadi tidak hanya pada saat masa sekolah, tapi bagaimana mereka setelah sekolahnya dan bagaimana mereka menghadapi masyarakat dan masa depan mereka. Selamat untuk Yayasan Biruku Indonesia atas peresmian Biru Empowering Center, semoga semakin sukses dan semakin menjadi manfaat untuk masyarakat di Kota Bandung khususnya,” ujarnya.(red)

Baca Juga:  Pengedar Narkoba Asal Medan Ditangkap Polres Pematangsiantar