Airlangga Mundur dari Ketum Golkar, Ace Hasan Bicara Soal Dukungan untuk Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar

Ketua DPD Golkar Jabar Ace Hasan Syadzily. (Foto: Istimewa).

Menurut Ace, kabar mengenai pengunduran diri Airlangga Hartarto tidak akan mengganggu daftar nama bakal calon kepala daerah yang telah direkomendasikan oleh DPP Partai Golkar. Hingga saat ini, ia menyebut belum ada perubahan terkait rekomendasi yang telah diberikan.

“Sejauh ini, belum ada perubahan apa pun terkait nama-nama yang telah direkomendasikan, termasuk Pak Dedi Mulyadi sebagai calon gubernur,” jelasnya.

Baca Juga:  Soal Kabar Dedi Mulyadi Mundur, Ini Respon Golkar Purwakarta

Ace menegaskan bahwa pengunduran diri Airlangga Hartarto tidak akan mempengaruhi stabilitas partai. Golkar, menurutnya, telah memiliki sistem organisasi yang matang dan dinamis.

Baca Juga:  Wah! Juru Parkir di Medan Pukul Driver Ojek Online Pakai Batu

“Partai Golkar sudah memiliki sistem yang kuat dalam berorganisasi, jadi saya yakin ini tidak akan berdampak pada kebijakan-kebijakan yang telah diambil selama ini,” paparnya.

Mengenai kepemimpinan di Partai Golkar, Ace menjelaskan bahwa secara de jure, Airlangga Hartarto masih menjabat sebagai ketua umum, meskipun secara de facto telah mengundurkan diri. “Kepemimpinan ini akan dibahas lebih lanjut dalam rapat pleno DPP Partai Golkar besok untuk menentukan Plt ketua umum,” tutup Ace. (red)

Baca Juga:  Balonkada Purwakarta Belum Jelas Diusung Koalisi Partai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News