Aksi Kemanusiaan, PLN UIP JBT Gelar Donor Darah

PLN UIP JBT gelar donor darah. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – PLN Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Tengah (PLN UIP JBT) kembali menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan keterlibatan pegawai dalam berbagai aksi sosial.

Setelah menyelenggarakan aksi peduli lingkungan melalui kegiatan pembersihan Sungai Cikapundung di Kawasan Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda, PLN UIP JBT kini menggelar program donor darah.

Baca Juga:  Bey Machmudin Minta Daerah Tingkatkan Kesiagaan Bencana

Pelaksana Harian (PLH) General Manager UIP JBT Kunto Nugroho, menyampaikan apresiasinya terhadap antusiasme para karyawan yang terlibat dalam aksi kemanusiaan ini.

“Program donor darah ini bukan hanya sebagai upaya menjaga kesehatan pegawai, tetapi juga wujud nyata dari nilai-nilai kepedulian, solidaritas, dan kebersamaan yang selalu kita junjung tinggi di PLN,” kata Kunto, Kamis (27/6/2024).

Baca Juga:  Pansus DPRD Usulkan Pelajaran Muatan Lokal Masuk Kurikulum SD

Sebanyak 40 kantong darah telah berhasil dikumpulkan dalam kegiatan yang merupakan bagian dari Employee Volunteer Program ini, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandung. PMI menyediakan fasilitas dan tenaga medis untuk memastikan proses donor darah berjalan sesuai prosedur yang berlaku.

Baca Juga:  Vaksin IndoVac akan Dikirim ke Afrika, Tiga Negara Ini Jadi Sasarannya: Ada Zimbabwe!