Aksi Kemanusiaan, PLN UIP JBT Gelar Donor Darah

PLN UIP JBT gelar donor darah. (Foto: Istimewa).

Salah satu karyawan PLN UIP JBT Muhammad Juanda mengungkapkan kebahagiaannya bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. “Saya merasa bangga bisa menjadi bagian dari program ini untuk membantu mereka yang membutuhkan,” katanya.

Ketua Pengurus PMI Kota Bandung Ade Koesjanto menyampaikan apresiasinya atas inisiatif PLN dalam melaksanakan kegiatan donor darah di lingkungan kerjanya. “PMI berharap kegiatan ini dapat terselenggara secara berkelanjutan untuk tujuan membantu sesama sesuai slogan PMI yakni ‘setetes darah kita berarti untuk mereka’,” harap Ade.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Dorong Bank Bjb Respons Tiga Disrupsi Ini

Melalui program ini, PLN berharap dapat terus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, tidak hanya dalam hal penyediaan listrik, tetapi juga melalui berbagai aksi sosial yang bermanfaat.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Kecam Aksi Bully Disabilitas di Cirebon: Tindak Sesuai Prosedur Hukum!

Dengan adanya kegiatan seperti ini, PLN juga berharap dapat menginspirasi lebih banyak perusahaan dan individu untuk lebih peduli dan aktif dalam kegiatan sosial, serta terus memperkuat semangat gotong royong yang merupakan ciri khas bangsa Indonesia. (Red)

Baca Juga:  Dewan Minta Pemkot Bandung Beri Kepastian Warga Terkait Car Free Day

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News