Amankan Aksi Mahasiswa PMII, Polres Purwakarta Terjunkan Ratusan Personel

Demo Mahasiswa
Personel Polres Purwakarta saat lakukan pengamanan aksi Mahasiswa PMII. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sebanyak 100 personil Kepolisian dari Jajaran Polres Purwakarta dan Polsek jajaran disiagakan untuk mengamankan jalannya aksi unjuk rasa Mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Purwakarta, Pada Kamis, 27 Juli 2024.

Baca Juga:  Purwakarta Diguyur Hujan dari Pagi, BPBD Ingatkan Hal Ini

Aksi puluhan mahasiswa itu digelar Kantor Pemda Purwakarta, Jalan KH Abdurahman, Cipaisan, Kabupaten Purwakarta yang menuntut Pj Bupati Purwakarta agar turun tangan membantu warga korban bencana alam di Kecamatan Tegalwaru.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kabag Ops, Kompol Suparlan menyebut, untuk pengamanan kali ini, Polres Purwakarta menerjunkan 100 personel Polres Purwakarta dan Polsek jajaran.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Jawa Barat di Hari ke 3 Ramadhan

“Hari ini, kita terjunkan sebanyak 100 anggota untuk melakukan pengamanan dalam aksi demo yang dilakukan mahasiswa agar berjalan kondusif, lancar, dan aman,” ungkap Suparlan, Pada Kamis, 27 Juni 2024.

Baca Juga:  Selama Bulan Agustus, Jasa Sewa Pakaian Adat di Purwakarta Raup Untung

Dijelaskannya, ratusan personel ini siap siaga Kantor Pemda Purwakarta, Jalan KH Abdurahman, Cipaisan, Kabupaten Purwakarta dan Jalan RE Martadinata.