Anak Didik ASAD Purwakarta FC Masuk Timnas Indonesia U-16

ASAD Purwakarta
Pemain ASAD Purwakarta FC bersama Manager dan Pelatihan. (Foto: Dok. ASAD Purwakarta FC).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Salah satu anak didik ASAD Purwakarta FC, Dafa Al Gasemi Setiawarman berhasil menembus skuad Tim Nasional Indonesia U-16/17 untuk periode 2024-2025, yang akan berlaga di Piala AFF U-16 2024.

Kabar ini mengembirakan bagi dunia olahraga di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Yang sekaligus membuka kembali lembaran sejarah bagi sepak bola Kabupaten Purwakarta di tingkat nasional.

Baca Juga:  SMK Muhammadyah Purwakarta Siap Jalankan Ujian Berbasis Android

Sebagimana diketahui, di panggung sepakbola nasional, nama Purwakarta tentu masih asing. Sebab tak ada tim asli daerah berjuluk kota Tasbih ini yang mentas di kompetisi elite Liga Indonesia.

Baca Juga:  Anies Baswedan Diperiksa 9 Jam di Polda Metro Jaya

Dengan prestasi gemilang yang ditorehkan Dafa Al Gasemi Setiawarman ini menunjukkan bahwa Purwakarta memiliki potensi besar dalam melahirkan pesepakbola muda berbakat yang siap bersaing di tingkat nasional.

Manager ASAD Purwakarta FC, Alwi Hasan, mengungkapkan, pihaknya bersyukur karena anak didiknya yakni Dafa Al Gasemi Setiawarman berhasil menembus skuad Tim Nasional Indonesia U-16/17 untuk periode 2024-2025.

Baca Juga:  Viral! Pria di Serdang Bedagai Pungli Sopir Angkot, Ini Penjelasan Polisi

Pria yang akarab disapa Abah Alwi itu pun berharap anak didik lainnya bisa mengikuti jejak Dafa Al Gasemi Setiawarman.