Anne Ratna Mustika-Budi Hermawan Resmi Daftarkan Diri ke KPU Purwakarta

Anne-Budi
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Purwakarta, Anne Ratna Mustika Dan Budi Hermawan saat mendaftarkan ke KPU Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Purwakarta, Anne Ratna Mustika dan Budi Hermawan di hari kedua, Pada Rabu, 28 Agustus 2024 resmi mendaftar ke- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Purwakarta untuk maju pada bursa pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024.

Baca Juga:  Walah! Bupati Cianjur Dipanggil Bareskrim Polri, Ada Apa?

Prosesi pendaftaran pasangan Anne Ratna Mustika dan Budi Hermawan di iringi arak-arakan oleh ribuan masyarakat pendukung dan simpatisan baik berjalan kaki maupun mengunakan kendaraan serta dimeriahkan grup kosidahan emak-emak.

Baca Juga:  Catat! Anne Ratna Mustika Wariskan PR Ini untuk PJ Bupati Purwakarta Nanti

Kedatangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta yang diusung Partai Golkar dan PDIP itu diterima langsung oleh Ketua dan anggota komisioner KPU Purwakarta, sekaligus diakomodir untuk melakukan registrasi dan pleno.

Baca Juga:  DPRD Mulai Bahas Usulan 12 Raperda untuk Propemperda 2023

Calon Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika menyampaikan terima kasih kepada pihak penyelenggara pemilukada dalam hal ini KPU dan Bawaslu yang telah menerima pasangan Anne Ratna Mustika dan Budi Hermawan untuk mendaftar.