ASICS Dukung Atlet Lari di Pocari Sweat Run Indonesia 2024

Kegiatan Welcoming Dinner di Kota Bandung, Jumat malam (19/7/2024). (Foto: Istimewa).

Sota berharap inisiatif Move Your Mind yang dihadirkan ASICS dapat memberikan dukungan dan menginspirasi lebih banyak masyarakat untuk bergerak serta menjaga kesehatan melalui olahraga.

“Kami menghadirkan beragam produk yang memiliki keunggulan teknologi serta memberikan kenyamanan kepada pengguna seiring dengan inisiasi terbaru kami, Move Your Mind,” ujar Sota.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Ringkus Garong Motor yang Beraksi di 12 Lokasi

Pada event yang bakal berlangsung di Bandung, Minggu lusa (21/7), ASICS juga menggandeng atlet-atlet nasional, seperti atlet lari jarak jauh Robi Syianturi, atlet jalan cepat Hendro YAP, atlet marathon Welman Pasaribu, atlet lari Iqbal Saputra, dan atlet triathlon Jauhari Johan.

Baca Juga:  Soal Banjir, Pjs. Wali Kota Minta Kerja Sama Semua Pihak

“Saya percaya tujuan positif yang dibawa ASICS di Bandung pada kesempatan ini dapat semakin menyadarkan dan menggerakkan lebih banyak orang untuk berolahraga,” kata Robi Syianturi.

Baca Juga:  Shoe Show 30 Tahun Berkarya Linda Chandra

Sehari sebelum acara berlangsung pada Sabtu (20/7), ASICS melalui ASICS Running Club (ARC) bakal berkolaborasi dengan komunitas lari di Bandung, yakni Yumaju dan Fieldway Moveclub, menyelenggarakan Shake-out Run.