Bachril Bahri Dilantik Jadi Penjabat Bupati Bogor

Pj Bupati Bogor
Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin melantik dan mengambil sumpah jabatan Bachril Bahri sebagai Penjabat Bupati Bogor di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis (26/9/2024).(Foto: Biro Adpim Jabar).

“Dengan pengalaman dan kompetensi yang dimiliki, saya yakin semua tantangan dapat diatasi dengan baik. Fokus utama adalah melanjutkan program-program prioritas yang telah dicanangkan, dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Bey Machmudin.

Baca Juga:  Soal Kasus Perundungan Pelajar SMK di Bandung Barat, Bey Machmudin Minta Disdik Lakukan Ini

Bey juga mengingatkan Bachril agar menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Pilkada Serentak 2024. “ASN harus netral dan tidak terlibat dalam politik praktis,” tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Bey menyampaikan apresiasi kepada Asmawa Tosepu atas keberaniannya dalam menata kawasan Puncak Cisarua Bogor.

Baca Juga:  Beragam Kegiatan Meriahkan Peringatan Hari Aids Sedunia 2018 Di Indramayu

Menurut Bey, langkah-langkah yang diambil Asmawa bahkan mendapat perhatian dari Presiden RI yang memerintahkan Kementerian PUPR untuk segera melakukan pembangunan trotoar di kawasan tersebut.

Baca Juga:  Demokrat Tanyakan Kesiapan Bey Machmudin Maju di Pilgub Jabar 2024

“Keberanian Pak Asmawa memberikan legasi yang besar tidak hanya bagi Kabupaten Bogor, tetapi juga Provinsi Jawa Barat,” tandasnya. (Red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News