Bali Blockchain Summit 2024, Herman Suryatman: Pemerintahan Hadirkan Kesejahteraan

Herman Suryatman
Sekda Jabar Herman Suryatman menjadi Narasumber pada Bali Blockchain Summit Tahun 2024 di Gedung Dharma Negara Alaya, Bali, Selasa (20/8/2024). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Sekda Jabar Herman Suryatman menjadi narasumber dalam acara Bali Blockchain Summit 2024 di Gedung Dharma Negara Alaya, Selasa (20/8/2024).

Herman menuturkan kehadiran teknologi blockchain dapat menjadi salah satu lokomotif dalam menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakat.

Baca Juga:  Soal Inovasi Pendanaan Pembangunan Kompetitif, Ini Kata Setiawan Wangsaatmadja

“Pemerintah ada untuk kesejahteraan masyarakat, itu standing positionnya. Termasuk ada (teknologi) blockchain di dalamnya sebagai channel dalam menghadirkan kebermanfaatan,” ujar Herman Suryatman.

Baca Juga:  Toko Aksesoris Motor di Purwakarta Disatroni Maling, Kerugian Capai Rp10 Juta

“Bagaimana kami melakukan perubahan jangan pake lama. Hari ini berubah, hari ini sejahtera, memastikan masyarakat sejahtera dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. Pemimpin mengubah yang tidak mungkin jadi mungkin,” jelasnya.

Baca Juga:  Polri Gelar Salat Gaib Di Lokasi Gempa Cianjur

Keberadaan teknologi blockchain pun diapresiasi oleh Sekda Herman apalagi diterapkan dalam menunjang manajemen kepegawaian ASN agar lebih tranparan dalam bekerja.