Bank BJB Dukung WJF 2024: Promosi UMKM dan Kredit Kendaraan Listrik di Bandung

Bank BJB Dukung WJF 2024: Promosi UMKM dan Kredit Kendaraan Listrik di Bandun
Bank BJB berpartisipasi dalam West Java Festival 2024 di Bandung, menghadirkan promosi menarik dan dukungan penuh untuk UMKM serta kendaraan listrik

JABARNEWS | BANDUNG – bank bjb mendukung penuh West Java Festival (WJF) 2024 di Bandung. Acara ini berlangsung pada 23-24 Agustus 2024. WJF 2024 menggabungkan hiburan, budaya, ekonomi kreatif, dan pariwisata. Festival ini bertujuan melestarikan budaya Jawa Barat dan menarik wisatawan.

bank bjb Berperan Aktif dalam Masyarakat

Widi Hartoto, Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, menyatakan bahwa bank bjb aktif dalam kegiatan yang berdampak positif. “bank bjb tidak hanya hadir sebagai lembaga keuangan, tetapi juga sebagai mitra yang mendukung kemajuan budaya dan ekonomi masyarakat Jawa Barat,” ujarnya. bank bjb menunjukkan peran luas mereka di komunitas.

Baca Juga:  bank bjb Gelar 'BBQ Ride Unstoppable 2024 untuk Dekatkan Diri dengan Nasabah Pecinta Otomotif

Promosi dan Dukungan untuk UMKM

bank bjb menawarkan banyak program dan promosi menarik di WJF 2024. bank bjb mendorong UMKM bertransaksi digital melalui QRIS dan aplikasi DIGI bank bjb. Pengunjung bisa menikmati berbagai kuliner dan produk lokal. Mereka juga bisa mendapatkan voucher diskon dengan bertransaksi di tenant-tenant WJF. Promosi tebus sembako murah juga tersedia melalui aplikasi DIGI atau DigiCash bank bjb.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Berkurban 6 Ekor Sapi & 13 Ekor Kambing

Fasilitas Kendaraan Listrik dan Kredit untuk ASN

bank bjb menghadirkan booth Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) Kendaraan Listrik di WJF 2024. Pengunjung yang ingin membeli mobil atau motor listrik bisa memanfaatkan kredit dengan suku bunga kompetitif. bank bjb juga menawarkan promo merchandise untuk ASN yang merealisasikan kredit melalui aplikasi DIGI bank bjb. Produk ini memudahkan ASN memenuhi kebutuhan finansial mereka.

Kolaborasi Budaya dan Teknologi

West Java Festival 2024 menampilkan acara meriah yang selaras dengan tema “Harmoni Kolaborasi”. Acara ini menggabungkan tradisi dan inovasi, menampilkan potensi Jawa Barat dalam seni, budaya, dan teknologi. bank bjb berharap dukungan mereka di WJF 2024 merayakan kebersamaan, kreativitas, dan literasi keuangan di masyarakat.

Baca Juga:  Bey Machmudin: West Java Festival 2024 Targetkan 65.000 Pengunjung

bank bjb tidak hanya mendukung acara dari sisi finansial. Mereka juga berkontribusi dalam memajukan budaya, teknologi, dan ekonomi Jawa Barat. bank bjb mempertegas peran mereka sebagai mitra strategis dalam memajukan masyarakat.(red)