Bank bjb Gelar Khitanan Massal: Bentuk Kepedulian Sosial di Bandung Raya

Senior Executive Vice President Credit bank bjb, Galis Prasetya, resmi membuka acara Khitanan Massal yang diadakan di Gor Sport & Creative Center bank bjb, Kota Bandung. Acara ini diikuti oleh 250 anak-anak sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan
Senior Executive Vice President Credit bank bjb, Galis Prasetya, resmi membuka acara Khitanan Massal yang diadakan di Gor Sport & Creative Center bank bjb, Kota Bandung. Acara ini diikuti oleh 250 anak-anak sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan

 

JABARNEWS | BANDUNG – Bank bjb mengadakan Khitanan Massal untuk 250 anak-anak di Bandung Raya sebagai wujud tanggung jawab sosial dan kepedulian terhadap masyarakat.

Bank bjb menyelenggarakan kegiatan ini di Gor Sport & Creative Center bank bjb di Jalan Naripan No.12 – 14, Kota Bandung, pada Selasa, 16 Juli 2024. Senior Executive Vice President Credit (SEVP) Credit Risk bank bjb, Galis Prasetya, beserta jajaran lainnya menghadiri acara ini.

Baca Juga:  Menyoal Kasus Perundungan di Tasikmalaya, PKS: Perlu Judicial Review UU Perlindungan Anak

“Khitanan Massal ini menunjukkan kepedulian bank bjb dan menjadi salah satu program tanggung jawab sosial perusahaan yang rutin kami adakan. Peserta ada 250 anak laki-laki dari masyarakat Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) dan masyarakat umum di wilayah Bandung Raya. Kami mengisi acara ini dengan berbagai kegiatan yang penuh kegembiraan dan kemeriahan. Sedang proses khitanan  oleh tenaga medis profesional,” kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, dalam kesempatan terpisah.

Baca Juga:  Catatkan Kinerja Cemerlang, Bank BJB Raih Penghargaan Saham Terbaik 2022

Kemeriahan dengan Beragam Hiburan dan Santunan

Selain itu, bank bjb memberikan berbagai santunan dan bingkisan. Seperti tabungan bjb Tandamata MyFirst kepada semua peserta, serta perlengkapan sekolah seperti tas dan alat tulis.

Kemeriahan acara ini juga berisi berbagai kegiatan lainnya. Seperti pagelaran seni dan musik, tarian tradisional kontemporer, penampilan penari cilik ‘rumingkang’, badut sulap, serta pertunjukan akustik.

Widi menjelaskan bahwa bank bjb rutin menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) dan mengadakan kegiatan sosial lainnya di berbagai wilayah operasional bank bjb di Indonesia. Mereka berharap kegiatan ini dapat membantu Pemerintah Daerah dalam mendorong kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga:  Bank Bjb Hormati Proses Hukum Perkara Dugaan Kredit Fiktif di Cabang Semarang

“Terakhir, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh nasabah bank bjb dan masyarakat. Mereka yang mendukung dan telah memberikan kepercayaan  kepada kami. Bank bjb terus berkomitmen memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” ujar Widi.***