Bantu Pengentasan Stunting, Laz Persis Gulirkan Qurban Super Barokah 2024

Program Qurban Super Barokah (QSB), Laz Persis. (Foto: Istimewa).

Selain itu, harga ditawarkan pun menjamin keuntungan yang pantas bagi para peternak sehingga kita semua berkontribusi dalam upaya peningkatan kesejahteraan peternak di berbagai daerah.

Harga saham di Program Qurban Super Barokah ini terbagi dalam tiga kategori, yakni: Kategori Qurban Silver Rp2.750.000, Kategori Qurban Gold Rp3.250.000, Kategori Qurban Platinum Rp3.750.000,.

Baca Juga:  Tekan Stunting, Pemkab Purwakarta Siapkan Ribuan Hektar Sawah Untuk Produksi Beras Jenis Ini

Selain itu, LAZ PERSIS pun menyediakan layanan bagi jamaah yang ingin berkurban di Gaza-Palestina dengan harga istimewa, yakni Rp15.000.000/ekor domba.

Baca Juga:  BKKBN Konsisten Turunkan Stunting, Para Remaja Diedukasi Soal Gizi dan Pencegahan Anemia

“Program Qurban Super Barokah ini merupakan bagian dari upaya PERSIS untuk menyiarkan Islam di berbagai wilayah pelosok Indonesia, terutama di daerah yang sedang dibina oleh PERSIS,” kata Ketua Umum PERSIS KH. Jeje Zaenudin dalam keterangan yang diterima, Selasa (21/5/2024).

Baca Juga:  Angka Stunting Tinggi, Bupati Cirebon Inginkan Kabupaten Cirebon Bebas dari Stunting

“Masyarakat yang menitipkan kurbannya melalui program Qurban Super Barokah tidak hanya berbagi daging dengan yang membutuhkan, tetapi juga berkontribusi menjaga nilai-nilai Islam di wilayah dakwah pelosok Indonesia,” tambahnya.