Bantu Pengentasan Stunting, Laz Persis Gulirkan Qurban Super Barokah 2024

Program Qurban Super Barokah (QSB), Laz Persis. (Foto: Istimewa).

Bagi yang memiliki waktu terbatas, LAZ PERSIS menyediakan layanan transaksi Kurban secara online melalui link yang bisa diakses langsung. Selain itu, layanan jemput kurban pun bisa dilakukan bagi yang berada di wilayah Bandung Raya (Kota Bandung, Kab. Bandung, Kab. Bandung Barat, dan juga Kota Cimahi).

Baca Juga:  DPRD Jabar Dukung Pencegahan Perkawinan Anak dan Percepatan Penurunan Stunting

Dalam kesempatan lain, LAZ PERSIS pun mendapat sertifikat apresiasi dari Pemerintah Kota Bandung atas kontribusinya dalam mendukung upaya penanggulangan dan pengentasan stunting di Kota Bandung.

Kemudian melalui Program QSB tersebut, ikhtiar LAZ PERSIS dalam mendukung upaya pengentasan dan penurunan angka stunting bukan hanya di Kota Bandung saja. Program QSB yang digulirkan untuk berbagai wilayah pelosok di Indonesia pun memastikan peningkatan kualitas gizi masyarakat, terutama ibu hamil dan anak-anak.

Baca Juga:  Linda Nurani Hapsah: Penanganan Stunting di Kota Bandung sudah Masif

Dengan demikian, Program Qurban Super Barokah dari LAZ PERSIS diharapkan dapat menjadi salah upaya kita bersama dalam menjalankan Ibadah Kurban terbaik dengan segudang manfaat berlipat. (Red)

Baca Juga:  Warga Depok Beridentitas DKI Jakarta Diminta segera Ganti KTP, Ini Alasannya  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News