Banyak Aduan Masyarakat, Puluhan Preman dan Juru Parkir Liar Ditangkap Petugas Gabungan

Operasi Berantas Preman
Ilustrasi preman. (Foto: Ist/Net).

JABARNEWS | SUKABUMI – Petugas gabungan berhasil menangkap puluhan orang yang diduga sebagai preman dan juru parkir liar di Kota Sukabumi.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota AKP Bagus Panuntun mengatakan bahwa puluhan preman dan juru parkir liar itu ditangkap setelah pihaknya menerima pengaduan masyarakat terkait maraknya juru parkir liar dan aksi premanisme.

Baca Juga:  Diduga Demi Konten, Pelajar di Sukabumi Duel Sampai Tewas!

Sehingga, lanjut dia, petugas gabungan langsung menindak lanjuti dengan melakukan penyisiran di beberapa lokasi di Kota Sukabumi yang dicurigai tempat berkumpulnya mereka.

Baca Juga:  Polisi Tangkap Pelaku Balap Liar di Depok

“Ada 30 orang yang kami tangkap di beberapa lokasi di Kota Sukabumi, Jawa Barat hari ini. Mereka dicurigai sebagai preman dan juru parkir liar,” kata Bagus di Mapolres Sukabumi Kota, Senin (13/5/2024).

Puluhan preman dan juru parkir liar yang terjaring razia gabungan tersebut langsung digiring ke Mapolres Sukabumi Kota untuk dilakukan pendataan, pembinaan serta membuat surat pernyataan agar tidak melakukan hal yang sama seperti meminta uang secara paksa di jalan hingga membuat resah masyarakat.

Baca Juga:  Buru Geng Motor Brutal, Polres Sukabumi Rutin Gelar Patroli Malam