‘bjb Pamor 63’ : Dapatkan Cashback 63% Bayar Pajak Kendaraan di bank bjb!

‘bjb Pamor 63’ : Dapatkan Cashback 63% Bayar Pajak Kendaraan di bank bjb!
Nikmati cashback 63% saat bayar pajak kendaraan di bank bjb. Promo berlaku hingga 30 Juni 2024

 

JABARNEWS | BANDUNG  – bank bjb kembali hadir dengan program menarik untuk para nasabahnya! Kali ini, bank bjb meluncurkan “bjb Pamor 63”, sebuah program promosi yang memberikan cashback sebesar 63% hingga maksimal Rp63.000 bagi nasabah yang membayar pajak kendaraan bermotor selama bulan Juni 2024.

Syarat untuk mengikuti program ini cukup mudah. Nasabah hanya perlu terdaftar dan memiliki layanan bjb T-Samsat serta bjb DIGI Mobile yang masih aktif.

Baca Juga:  Pemkab Purwakarta Geber Atasi Penyakit LSD, Caranya Dengan Ini

Widi Hartoto, Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, menjelaskan bahwa program ini merupakan bagian dari kampanye “Sadar Pajak” yang bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya membayar pajak kendaraan tepat waktu.

Baca Juga:  Banjir Sei Bamban Makin Parah, Ratusan Rumah dan Lahan Pertanian Terendam

“Program bjb Pamor 63 adalah bentuk apresiasi kami kepada nasabah setia yang telah mendukung digitalisasi layanan pajak melalui e-channel bank bjb. Kami memberikan cashback sebesar 63% dari nominal pembayaran pajak kendaraan, dengan maksimal Rp63.000,” ujar Widi.

Program “bjb Pamor 63” ini berlaku untuk semua nasabah bank bjb yang telah terdaftar dan memiliki layanan bjb T-Samsat serta layanan bjb DIGI Mobile yang masih aktif. Promo ini berlaku untuk pembayaran pajak kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat selama periode program, yaitu dari 1 Juni hingga 30 Juni 2024.

Baca Juga:  DPRD: Peran LPM Berdampak Luas Bagi Pembangunan Kota Bandung