‘bjb Pamor 63’ : Dapatkan Cashback 63% Bayar Pajak Kendaraan di bank bjb!

Cashback untuk 1.662 Nasabah Pertama

Promo ini khusus untuk kendaraan dengan plat nomor di wilayah Samsat Jawa Barat, mencakup kode plat nomor D, E, F, T, dan Z. Cashback akan diberikan kepada 1.663 nasabah pertama yang memenuhi syarat.

Selain meningkatkan kesadaran akan pentingnya membayar pajak tepat waktu, program “bjb Pamor 63”  juga bertujuan memperkenalkan kemudahan layanan digital bank bjb yang terus berkembang.

Baca Juga:  Aksi GMBI di Markas Polda Jabar Berakhir Ricuh, Ratusan Orang Diamankan

bank bjb berharap program ini bisa membuat semakin banyak masyarakat merasakan manfaat dari layanan digital bank bjb dan semakin sadar akan pentingnya membayar pajak tepat waktu.

Baca Juga:  bank bjb Beri Fasilitas Eksklusif: Sheila On 7 Pukau Ribuan Penonton Pekanbaru

Dengan program “bjb Pamor 63”, bank bjb tidak hanya membantu nasabah dalam memenuhi kewajiban pajak, tetapi juga memberikan apresiasi nyata melalui cashback yang menarik.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, nasabah dapat mengunjungi kantor cabang bank bjb terdekat atau mengakses situs resmi bank bjb di [bankbjb.co.id/promo/bjb-pamor-63](https://bankbjb.co.id/promo/bjb-pamor-63).

Baca Juga:  Dedi Mulyadi: Purwakarta Belum Butuh Beras Impor karena Alami Surplus

“bank bjb terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan manfaat maksimal kepada seluruh nasabah kami,” tutup Widi.(red)

Jangan lewatkan kesempatan emas ini! Segera bayar pajak kendaraan Anda di bank bjb dan nikmati cashback 63% selama bulan Juni 2024!