Bentuk Karakter Santri Purwakarta Lewat Olahraga dan Seni, Pemkab Gelar Pospeda dan Porsadin 2024

Pj Bupati Purwakarta Benni Irwan saat membuka kegiatan Pospeda dan Porsadin tingkat Kabupaten Purwakarta Tahun 2024 (Foto: Sinar Jabar)
Pj Bupati Purwakarta Benni Irwan saat membuka kegiatan Pospeda dan Porsadin tingkat Kabupaten Purwakarta Tahun 2024 (Foto: Sinar Jabar)

Benni juga menyampaikan ucapan selamat kepada para santri yang telah terpilih untuk mewakili kecamatan atau pondok pesantren dan madrasahnya masing-masing dalam ajang Pospeda dan Porsadin tingkat Kabupaten Purwakarta 2024.

Ia berharap bahwa dengan berpartisipasi dalam kegiatan ini, dapat meningkatkan semangat dan motivasi untuk membentuk karakter dan prinsip moral yang tinggi serta konsisten dalam kehidupan bermasyarakat.

Baca Juga:  Seorang Pengendara Tewas Usai Adu Banteng di Serdang Bedagai

Menurutnya, kompetisi ini merupakan salah satu ajang untuk menghasilkan calon-calon atlet yang berprestasi sekaligus sebagai wadah untuk melakukan evaluasi atas hasil pembinaan prestasi olahraga dan seni bagi para santri di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  50.341 Jiwa Terdampak Banjir di Serdang Bedagai

“Junjung tinggi profesionalisme, sportivitas, kejujuran serta mematuhi aturan perlombaan yang telah ditetapkan. Perlu diingat bahwa kemenangan dalam pertandingan saat ini bukanlah satu-satunya yang menjadi tujuan, namun kemenangan yang terhormat dan tekad untuk berprestasi lebih tinggi dalam setiap bidang kehidupan di masa depan yang tumbuh dan berkembang dalam jiwa kalian jauh itu lebih penting,” ucap Benni.

Baca Juga:  Pj Bupati Purwakarta Titipkan Zakat ke Baznas, Benni Irwan Ingatkan Hal Ini

Tak lupa, atas nama Pemkab Purwakarta, Benni pun menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya Pospeda dan Porsadin tingkat Kabupaten Purwakarta 2024.