Siap-Siap! Berani Jadi Beda Festival Hadir di Solo Bareng bank bjb, Andre Taulany & Friends

bank bjb juga ngasih segudang benefit di event ini, ada promo khusus buat pengguna produk digital banking bank bjb. Antara lain promo Jajan Hemat Pake DigiCash by bank bjb buat transaksi food and beverages di tenant area event.

Buat yang gak mau antri panjang pas masuk venue, bisa pake jalur Fast Track dengan download dan aktivasi DigiCash by bank bjb.

Baca Juga:  Persiapan Masa Tua dengan Dana Pensiun Sejak Dini

Selain itu, ada juga fasilitas seru lainnya kayak Experience & Games Area dan fasilitas phone charging selama 60 menit. Cukup dengan donasi pakai DigiCash by bank bjb. Penyerahan hasil donasi kepada lembaga amal resmi yang kerjasama sama bank bjb.

Baca Juga:  Raih Pendapatan Tinggi, Bank BJB Masuk 10 Bank Terbesar versi Fortune Indonesia 100

“Segera download dan aktivasi aplikasi DigiCash by bank bjb di Appstore atau Playstore buat nikmatin berbagai fasilitas khusus dari bank bjb,” ucap Widi.

Dengan acara yang inspiratif dan menarik ini, Festival Berani Jadi Beda di Solo akan jadi platform buat generasi muda ngejar potensi terbaik mereka dan gali kreativitas dalam berbagai bidang.

Baca Juga:  Menikmati Keindahan Suasana Alam di Tempat Wisata Rumah Pohon Jatiasih Bekasi

Okay,  datang dan nikmati berbagai keseruan Berani Jadi Beda Festival di Solo. Bank bjb selaly mendukung penuh. Jangan sampai ketinggalan ya! (Red)