Beri Edukasi Literasi Digital, Tri Gandeng Kuburan dan EJ Peace di SMAN 1 Campaka

Indosat melalui brand Tri memanfaatkan momen liburan sekolah dan masa pengenalan lingkungan sekolah untuk memberikan edukasi produk dan literasi digital kepada para pelajar SMA melalui event "Hiburan Liburan". (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Memanfaatkan momen liburan sekolah dan masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS), Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri memberikan edukasi produk dan literasi digital kepada kalangan pelajar, khususnya pelajar SMA.

Mengusung tema Hiburan Liburan, Tri menyambangi lima SMA di Jawa Barat. Dua dari lima sekolah sudah didatangi Tri, yakni SMAN 1 Cibeber Cianjur, Senin 15, Juli 2024 dan SMAN 1 Campaka Purwakarta, Selasa, 16 Juli 2024, kemarin.

Baca Juga:  Seorang Pria di Purwakarta Ditemukan Tewas dalam Rumah, Polisi Duga Karena Ini

Yang menarik, saat mendatangi kedua sekolah itu, Tri tak sendirian, melainkan menggandeng Band Kuburan dan eJ Peace Entertainment yang sukses menghibur para siswa di kedua sekolah unggulan tersebut.

Baca Juga:  Serdang Bedagai Terima Penghargaan Dari Menteri Perdagangan

Untuk di Purwakarta, Tri disambut 1.000 siswa SMAN 1 Campaka. Meski lokasinya agak ke dalam dari jalan raya, namun antusias para siswa sangat tinggi. Hal ini pun mendapat apresiasi dari Head of Region West Java Indosat Robby Hikmat Permana.

Baca Juga:  Purwakarta Terus Berupaya Bentuk Sekolah Ramah Anak

“SMAN 1 Campaka luar biasa. Baik itu siswanya maupun Bapak Kepala Sekolahnya yang mendukung penuh kegiatan ini,” kata Robby kepada wartawan di lokasi.