Beri Edukasi Literasi Digital, Tri Gandeng Kuburan dan EJ Peace di SMAN 1 Campaka

Indosat melalui brand Tri memanfaatkan momen liburan sekolah dan masa pengenalan lingkungan sekolah untuk memberikan edukasi produk dan literasi digital kepada para pelajar SMA melalui event “Hiburan Liburan”. (Foto: Gin/JabarNews).

Robby juga memastikan, ke depan Indosat melalui Tri, akan menyasar lebih banyak sekolah lagi. “Tak sekadar mengedukasi produk dan literasi digital tapi juga bakal mem-branding sekolahnya juga,” ujarnya.

Tak hanya sekolah, lanjutnya, Indosat melalui produk IM3 juga akan menyasar berbagai kampus. “Adapun untuk target, setiap sekolah rata-rata memiliki 1.000 siswa, maka dari lima sekolah ada 5.000 siswa, targetnya 50 persen,” ucap Robby.

Baca Juga:  Minimalisir Aksi Kriminal, Polisi di Purwakarta Lakukan Ini

Disinggung terkait produk, Robby mengungkapkan Tri memiliki program khusus untuk Generasi (Gen) Z yakni Generasi Happy.

“Untuk Kartu Perdana Happy tersedia berbagai pilihan dengan harga hemat. Pelanggan dapat melakukan isi ulang Paket Happy 9GB yang berlaku tujuh hari atau Paket Isi Ulang Happy lainnya mulai dari Rp25 ribu. Sedangkan bagi pengguna baru Tri, dapat membeli kartu Perdana Happy mulai dari Rp25 ribu yang berlaku 30 hari,” kata Robby.

Baca Juga:  Hari Sumpah Pemuda, Edwar Zulkarnain Beri Pesan Ini untuk Generasi Muda di Purwakarta

Sementara itu, Kepala SMAN 1 Campaka Kusnawijaya mengatakan, event Hiburan Liburan yang diusung Tri berbarengan dengan rangkaian HUT ke-16 SMAN 1 Campaka.

Baca Juga:  Belasan Motor Terjaring Penertiban Knalpot Brong di Mapolres Purwakarta