Berkat Ini Tiga Anggota Polres Purwakarta dapat Penghargaan

Polres Purwakarta
Wakapolres Purwakarta, Kompol Ricky Ardipratama saat menyerahkan Piagam Penghargaan. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Wakapolres Kompol Ricky Ardipratama mengaku bangga dan bahagia atas pencapaian gemilang dari ketiga personelnya itu.

Menurut Ricky, prestasi seperti ini tidak bisa diperoleh dengan mudah, melainkan memerlukan usaha, latihan, dan kegigihan yang luar biasa.

Baca Juga:  Elektabilitas Binzen Melesat Salip Anne Ratna Mustika, Bisa Menang Jika Tak Ada Tsunami Politik

“Untuk itu penghargaan ini tidak hanya menjadi kesempatan untuk memamerkan kemampuan, tetapi juga menjadi motivasi yang mendorong peningkatan kinerja mereka di masa depan serta untuk memicu semangat anggota lainnya,” ungkap Ricky, pada Senin, 8 Juli 2024.

Baca Juga:  Sebanyak 781 Calhaj di Purwakarta Ikuti Bimbingan Manasik Haji

Ricky menyebut, Prestasi ketiga personel Polres Purwakarta ini bukan hanya sebagai kebanggaan bagi mereka sendiri, tetapi juga menjadi inspirasi bagi seluruh anggota kepolisian dan masyarakat Purwakarta.

Baca Juga:  Cek Segera, Perusahaan ‘Bonafide’ di Purwakarta Ini Buka Lowongan Kerja

Wakapolres juga terima kasih kepada anggotanya, yang telah memberikan kontribusi yang baik kepada institusi Polri khususnya di Polres Purwakarta. Kiranya hal tersebut dapat memicu motivasi kepada personel lainnya untuk tetap profesional dalam melaksanakan tugas.