Bey Machmudin Ajak Dokter Spesialis Patologi Anatomik Bersinergi dalam Pembangunan

Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudi menghadiri Memberikan Sambutan pada Kongres Nasional Dokter Spesialis Pathologi Anatomik (KONAS PDSPA) Ke XXI Tahun 2024 Di Trans Luxury Hotel, Kota Bandung, Jumat (27/9/2024). (Foto: Dokpim).

JABARNEWS | BANDUNG – Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin mengajak para dokter spesialis patologi anatomik bersinergi dengan Pemdaprov dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Bey menyampaikan pada Kongres Nasional Dokter Spesialis Patologi Anatomik ke-21 di Trans Luxury Hotel, Kota Bandung, Jumat (27/9/2024).

Baca Juga:  PAD Jabar Ditarget Rp36,27 Triliun, Bey Machmudin Sampaikan Postur APBD Perubahan 2024

Menurut Bey, semangat kolaborasi dan kebersamaan yang diusung Kongres sejalan dengan prinsip pembangunan yang dipegang Pemdaprov.

“Kami berkomitmen mengembangkan fasilitas kesehatan modern, serta meningkatkan kapasitas SDM di bidang medis. Kolaborasi dengan dokter spesialis patologi anatomik sangat krusial untuk memastikan diagnosis dan perawatan yang akurat serta tepat sasaran bagi setiap pasien,” ujar Bey Machmudin.

Baca Juga:  Pantau Pelaksanaan Vaksinasi, Polisi di Mande Cianjur Beri Semangat Untuk Lansia

Bey memberi catatan, perkembangan teknologi medis telah membawa perubahan besar dalam diagnosis dan pengobatan penyakit, terutama dalam bidang patologi anatomik.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Ingatkan Desain IKN Seperti Membuat Baju, Tidak Sempit dan Longgar