Bey Machmudin Ajak Wujudkan Pilgub Jabar 2024 Jadi Pesta Demokrasi Damai dan Sportif

Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin Menghadiri Deklarasi Damai Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tahun 2024 di Laswi Heritage, Kota Bandung, Selasa (24/9/2024) (Foto: Dokpim Jabar).

Bey juga mengingatkan, pesta demokrasi harus membawa rasa aman bagi masyarakat. Menurutnya, semua pihak perlu untuk menaati regulasi selama menjalankan pesta demokrasi.

“Saya meminta agar tim kampanye tetap mematuhi aturan, termasuk lalu lintas. Jika semua berjalan tertib, itu tidak hanya membuat masyarakat nyaman, tetapi juga mencerminkan kredibilitas pasangan calon yang mereka dukung,” kata Bey.

Baca Juga:  Tuai Polemik, Berikut Sejumlah Nama Anggota TAP Jabar

Selain itu, Bey menyatakan bahwa kebersamaan harus terus dirawat dengan sebaik mungkin selama pesta demokrasi berlangsung. Sebab, kebersamaan adalah fondasi penting dalam membangun Jabar.

Baca Juga:  Peringati Tahun Baru Islam, TK Plus Tunas Rimba Berikan Santunan

“Seperti saat menjadi juara umum PON, bahwa dengan semangat kolektif, kita bisa mencapai hal-hal luar biasa. Mari kita bawa semangat itu ke Pilgub, untuk menghasilkan pemimpin terbaik bagi Jawa Barat,” ucap Bey.

Baca Juga:  Brader Deklarasikan Dukungan Dedi-Erwan di Subang, Riezka Rahmatiana Dorong Peningkatan Ekonomi Desa

Tak lupa, Bey juga mengapresiasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jabar yang menginisiasi Deklarasi Damai Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tahun 2024.