Bey Machmudin: ASN Senior dapat Dijadikan Inspirasi Beri Pengabdian Terbaik

Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin menjadi pembina apel pagi sekaligus menyerahkan SK Pensiun, Piagam Penghargaan, Tabungan Hari Tua dan KTP Elektronik secara simbolis kepada ASN Purna Tugas di lingkungan Pemdaprov Jabar di halaman depan Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (5/8/2024). (Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin menjadi pembina apel pagi di lingkungan Sekretariat Daerah dan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Jabar di halaman depan Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (5/8/2024).

Kegiatan apel pagi kali ini juga dirangkaikan dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Pensiun, Piagam Penghargaan, Tabungan Hari Tua dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Elektronik bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Purna Tugas di lingkungan Pemdaprov Jabar.

Baca Juga:  Bey Machmudin Sebut Banjir di Bandung Raya akan Berkurang Sampai 81 Persen, Benarkah?

“Kepada Bapak Ibu para peserta upacara dan juga yang baru saja mendapatkan SK Pensiun, Alhamdulillah, kita dapat berkumpul bersama mengikuti apel pagi sekaligus dirangkai dengan penyerahan SK Pensiun, Piagam Penghargaan, Tabungan Hari Tua, dan KTP Elektronik secara simbolis kepada para Pegawai Negeri Sipil yang telah memasuki purna tugas,” ucap Bey Machmudin.

Baca Juga:  Gebet Cewek, Driver Ojek Pura-pura Jadi Tentara

ASN Jabar purna tugas yang menerima SK Pensiun pada pagi ini, di antaranya mantan Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Jabar Mohamad Arifin Soedjayana, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Jabar Prima Mayaningtyas, dan beberapa ASN lainnya.

Baca Juga:  Pemprov Jabar Genjot Angka UHC, Targetkan 98 Persen di 2024

Bey mengapresiasi para ASN purna tugas atas dedikasi dan segala bentuk pengabdian yang dicurahkan hingga memasuki masa akhir pengabdian.