Bey Machmudin: ASN Senior dapat Dijadikan Inspirasi Beri Pengabdian Terbaik

Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin menjadi pembina apel pagi sekaligus menyerahkan SK Pensiun, Piagam Penghargaan, Tabungan Hari Tua dan KTP Elektronik secara simbolis kepada ASN Purna Tugas di lingkungan Pemdaprov Jabar di halaman depan Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (5/8/2024). (Foto: Biro Adpim Jabar).

Para ASN senior juga dapat dijadikan inspirasi sekaligus motivasi bagi seluruh ASN yang masih aktif bekerja untuk memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa, khususnya di wilayah Jabar hingga akhir masa pengabdian.

Tak cuma terbatas di masa jabatan sebagai ASN, pengabdian kepada masyarakat seyogianya dapat dilakukan tanpa harus menyandang gelar ASN. Bersumbangsih terhadap kemajuan Jawa Barat dapat dilakukan dengan berbagai cara dengan memberikan manfaat dan inspirasi bagi orang banyak.

Baca Juga:  Soal Kampanye Terselubung ASN di Tasikmalaya, Ade Sugianto: Kadang-kadang Keceplosan!

“Bagaimana bekerja hingga pensiun dan kita banyak belajar bagaimana harus bekerja dengan baik, ulet, dan tekun. Itu ada pada Pak Arifin dan Ibu Prima, begitupun juga Pak Yedi, Ibu Erna, dan Pak Toni Sambas (para ASN purna tugas),” katanya.

Baca Juga:  Mengeksplor Waduk Cirata Sebagai Objek Wisata Purwakarta

Pada kesempatan itu Bey juga mengabarkan kepada para ASN Jabar bahwa kontingen Indonesia telah mendapatkan medali perunggu pada Olimpiade Paris 2024.

Baca Juga:  Duh.. Di Purwakarta Masih Banyak Perusahaan Nunggak PBB

Hal itu patut disyukuri, perolehan medali tersebut diraih oleh atlet asal Jabar dari klub Mutiara Cardinal Gregoria Mariska Tunjung pada cabang olahraga (cabor) badminton, kelas tunggal putri. Ini adalah medali pertama Indonesia di ajang multievent internasional itu.