Bey Machmudin Dorong Kecamatan Jadi Pusat Penggerak Pembangunan Daerah

Bey Machmudin
Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin menghadiri rapat koordinasi penguatan peran kecamatan untuk penyelenggaraan urusan pemerintahan umum melalui program West Java District Empowerment (WJDE) di Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (27/8/2024). (Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Melalui program West Java District Empowerment (WJDE) merupakan langkah nyata untuk memberdayakan kecamatan sebagai pusat penggerak pembangunan daerah.

Kecamatan diharapkan dapat lebih optimal dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan umum yang berfokus pada pelayanan publik, koordinasi antar lembaga dan pemberdayaan masyarakat.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling kota Bandung Hari Ini Jumat 23 Desember 2022

Hal itu disampaikan Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin dalam rapat koordinasi bersama para camat se-Jabar dalam upaya penguatan peran kecamatan untuk penyelenggaraan urusan pemerintahan umum di Gedung Sate,  Kota Bandung, Selasa (27/8/2024).

Baca Juga:  Jika Cuaca Mendukung, Bey Machmudin Ajak Nobar Persib Bandung di Gedung Sate

“Tujuannya jelas, yaitu mempercepat pencapaian target indikator strategis yang telah kita tetapkan bersama,” kata Bey Machmudin.

Selain itu, ia mengungkapkan, pelaksanaan rakor juga dalam rangka mengakselerasi pencapaian Indikator strategis Jabar yang mencakup berbagai elemen penting.

Baca Juga:  Tolak Ikuti Sidang Daring, Habib Bahar Ngebet Sidang Offline