Bey Machmudin Dorong Kecamatan Jadi Pusat Penggerak Pembangunan Daerah

Bey Machmudin
Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin menghadiri rapat koordinasi penguatan peran kecamatan untuk penyelenggaraan urusan pemerintahan umum melalui program West Java District Empowerment (WJDE) di Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (27/8/2024). (Foto: Biro Adpim Jabar).

Dalam penguatan daya saing, kecamatan dapat mendorong inovasi di sektor pertanian, pariwisata dan industri kreatif di daerahnya. “Juga mempromosikan produk unggulan kecamatan ke pasar yang lebih luas,” ujarnya.

Baca Juga:  Sosok Mohammad Taufiq Santoso, Pj Sekda Jabar Pengganti Setiawan

Selain itu, tukar pengalaman di antara para camat merupakan hal penting karena setiap kecamatan memiliki tantangan dan keberhasilan yang berbeda-beda di daerahnya.

“Oleh karena itu berbagi pengalaman dan belajar dari satu sama lain akan memperkaya strategi kita dalam mencapai target-target pembangunan,” ungkap Bey.

Baca Juga:  Hati-hati ASN Kota Bandung Yang Bolos Hari Ini, Ada Sanksi Dari Walikota

“Kami tahu semua sudah bekerja dengan baik, bekerja keras, dan tetap dijaga semangatnya. Kami yakin semua akan bekerja dengan inovasi dan kreativitas. Tantangan yang dihadapi akan membuat lebih semangat dalam bekerja,” tutupnya. (Red)

Baca Juga:  Soal Jalan Rusak di Cisel, Kadis PUPR Cianjur: On The Way

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News