Bey Machmudin Dorong PNS Jabar Bekerja Zero Mistake

Pj Gubernur Jabar
Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin melantik dan mengambil Sumpah/Janji PNS dalam Jabatan Pimpinan Tinggi, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat di Aula Barat Gedung Sate Bandung, Rabu (25/9/2024). (Foto: Istimewa).

Bey juga menjelaskan bahwa dengan adanya medsos saat ini, informasi mudah didapat sehingga respons PNS dalam melayani masyarakat perlu lebih ditingkatkan dan responsif.

“Jika Anda dapat (isu) dari medsos segera lakukan yang bisa Saudara lakukan. Kalau mau lapor kepada saya juga silahkan, saya terbuka. Kalau ada hal baru di lapangan yang memang perlu kita respon segera,” katanya.

Baca Juga:  Demokrat Tanyakan Kesiapan Bey Machmudin Maju di Pilgub Jabar 2024

Selain itu, Bey mengimbau dengan tingginya nilai reformasi birokrasi Pemdaprov Jawa Barat, diharapkan PNS Jabar dapat bekerja lebih baik dari biasanya, juga bisa membuktikan nilai tinggi yang didapatkan.

Baca Juga:  15 Kru Kapal Edricko 3 yang Kandas di Perairan Sancang Garut Masih Belum Bisa Dievakuasi

“Zero mistake, zero error adalah pegangan yang perlu dicamkan dalam setiap kegiatan (bekerja) sehari-hari. Lakukan inovasi dan harus segera dilakukan oleh semuanya,” tandasnya. (Red)

Baca Juga:  Jokowi Beri Tunjangan Rp1,87 Juta bagi Empat Golongan PNS Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News