Bey Machmudin Dorong UPI Konsisten Lahirkan Tenaga Pendidik Berkualitas

Bey Machmudin
Penjabat (Pj.) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin saat menghadiri Dies Natalis ke-70 dan Lustrum XIV UPI di Gedung Achmad Sanusi UPI, Kota Bandung, Senin (21/10/2024). (Foto: Istimewa).

Selain itu, Bey juga menuturkan bahwa Pemda Provinsi Jabar akan bahu-membahu dengan UPI untuk melahirkan inovasi dan teknologi di bidang pendidikan dengan penelitian yang relevan pada zamannya.

“Pemda Provinsi Jawa Barat sangat menghargai peran strategis UPI dalam mendukung pembangunan daerah, terutama melalui inovasi di bidang pendidikan dan penelitian yang relevan dengan tantangan zaman,” tutur Bey.

Baca Juga:  Bey Machmudin Jamin Tak Ada Titip-titipan saat PPDB Jabar 2024

Bey juga berpesan kepada sivitas akademika UPI untuk terus melahirkan inovasi di dunia pendidikan. Hal itu untuk meningkatkan daya saing bangsa Indonesia di kancah internasional.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Dinilai Gagal Jalankan Tatakelola Permasalahan Pungli di Sekolah

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh sivitas akademika dan alumni UPI yang telah berkontribusi dalam berbagai bidang, mulai dari pendidikan, penelitian, hingga pengabdian kepada masyarakat. Semoga semangat untuk berkarya dan mendunia terus menjadi inspirasi bagi kita semua dalam membangun masa depan yang lebih baik,” ucapnya.

Baca Juga:  Di Jalan Protokol Ini Jangan Pasang Alat Peraga Kampanye

Tak lupa, Bey mengapresiasi fasilitas sport science UPI yang dapat membantu tim PON Jabar meraih hattrick sebagai juara umum pada perhelatan PON Aceh-Sumut 2024. (Red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News