Bey Machmudin Harap RSHS Bandung Tingkatkan Layanan Kesehatan

Bey Machmudin
Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin mendampingi Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin menghadiri HUT ke-101 RSUP Hasan Sadikin Bandung di halaman depan Gedung Sate Kota Bandung, Sabtu (19/10/2024). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin berharap RSUP Hasan Sadikin semakin meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat sekaligus di bidang riset.

Bey mengatakannya saat peringatan HUT ke -101 RSUP Hasan Sadikin Bandung, di halaman Gedung Sate Bandung, Sabtu (19/10/2024).

Baca Juga:  Keren, Kini di Kota Bekasi Ada Pesantren Khusus Lansia

HUT ke – 101 RSUP Hasan Sadikin diperingati di Gedung Sate dihadiri 3.500 karyawan dan 1.500 residen RSUP Hasan Sadikin.

Baca Juga:  Duh! 469 TPS Rawan Tersebar di 34 Kecamatan se-Kabupaten Tasikmalaya

“RSHS telah menerapkan penggunaan teknologi terbaru dalam diagnosis dan pengobatan, seperti pengembangan program robotic telesurgery, transplantasi organ, hingga pengobatan kanker,” ujar Bey Machmudin.

Baca Juga:  Bey Machmudin Usulkan Delapan Raperda untuk Tahun 2024 ke DPRD Jabar

Dengan kecanggihan alat medis, SDM unggul, serta sistem kerja yang dimiliki, Bey yakin RSHS dapat memberikan pelayanan kesehatan yang cepat dan memudahkan.