Bey Machmudin: Kapabilitas Kepala OPD dan Dirut BUMD Harus Dipertajam

Bey Machmudin
Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin Menghadiri Capacity Building Jabar Caang "West Java Economic Outlook 2025" dengan narasumber Bapak Muhammad Chatib Basri (Menteri Keuangan Periode 2013-2014) di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Rabu (26/6/2024). (Foto: Adpim Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Pemdaprov Jabar terus mempertajam kapasitas dan kapabilitas para kepala perangkat daerah serta dirut BUMD agar berbagai program pembangunan terakselerasi dengan lebih cepat.

Peningakatan kompetensi para pimpinan perangkat daerah dan BUMD ini dikemas dalam acara Capacity Building Jabar Caang secara berseri. Kali ini tema yang diangkat “West Java Economic Outlook 2025” dengan menghadirkan Menteri Keuangan RI periode 2013 – 2014 Chatib Basri di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Rabu (26/6/2024).

Baca Juga:  Presiden Jokowi Minta Para Menterinya untuk Hati-hati dalam Kelola Uang Negara, Kenapa?

Penjabat Gubernur Jabar Bey Machmudin mengatakan, capaity building bagi para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dan BUMD bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan dalam memimpin organisasinya.

Baca Juga:  Infrastruktur TPPAS Regional Legok Nangka akan Segera Dibangun, Bey Machmudin Bilang Begini

Dengan menghadirkan pembicara berkompeten dan berpengalaman, Bey berharap setelah capaity bulding ini para pimpinan menularkan pengetahuan baru yang didapat di kantor.

Baca Juga:  Bey Machmudin Pastikan Pencairan Dana Pilkada 2024 Sesuai Aturan

“Saya mengharapkan mereka menularkan apa yang diterima kepada teman-teman staf di kantornya,” kata Bey.