Bey Machmudin Resmikan Akses Baru ke Masjid Raya Al Jabbar

Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin mengunjungi dan meresmikan akses baru menuju Masjid Raya Al Jabbar (Foto: Pemprov Jabar)
Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin mengunjungi dan meresmikan akses baru menuju Masjid Raya Al Jabbar (Foto: Pemprov Jabar)

JABARNEWS | BANDUNG – Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin meresmikan penataan Simpang Gedebage Selatan dan akses menuju Masjid Raya Al Jabbar, Kota Bandung, Kamis (16/5/2024).

Jalan simpang itu merupakan salah satu akses baru yang menghubungkan ruas jalan provinsi menuju Masjid Raya Al Jabbar dan dapat diakses melalui Jalan Gedebage Selatan.

Baca Juga:  Operasi Pasar Bersubsidi Jelang Idul Adha, Bey Machmudin Sampaikan Hal Ini

“Ini salah satu kolaborasi pemerintah dan swasta yang sangat baik untuk mengurai kemacetan yang sering terjadi di weekend. Saya sangat mengapresiasi,” kata Bey.

Baca Juga:  Jika Cuaca Mendukung, Bey Machmudin Ajak Nobar Persib Bandung di Gedung Sate

Dengan terbangunnya jalan itu, akses menuju Masjid Raya Al Jabbar dari arah barat menjadi lebih singkat, mengingat terhubung langsung dengan jalan akses utama (jalan provinsi).

Baca Juga:  Geger Isu Begal di Jampangkulon dan Waluran Sukabumi, Polisi Bakal Telusuri

“Ini akan menarik minat wisatawan dan Pemkot Bandung berupaya memindahkan pusat pertumbuhan baru (Bandung Timur),” ujarnya.