Brader Deklarasikan Dukungan Dedi-Erwan di Subang, Riezka Rahmatiana Dorong Peningkatan Ekonomi Desa

Barisan Relawan Dedi-Erwan (Brader) kembali mendeklarasikan dukungan pasangan Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan di Pilgub Jawa Barat 2024 di Cigarukgak, tepatnya di kediaman Bos Urip pada Minggu (22/9/2024). (Foto: Istimewa).

Ketua Umum Brader Riezka Rahmatiana mengatakan bahwa deklarasi ini adalah Kolaborasi Brader dengan BKPDM Subang dan salah satu raja daerah (Bos Urip) jadi kita berkolaborasi juga dengan Bos Urip untuk meningkatkan ekonomi desa, Memanfaatkan terhadap peningkatan ekonomi desa.

“Ini adalah kolaborasi strategis antara Brader, BPKDM, dan Bos Urip, yang bertujuan untuk memaksimalkan potensi desa-desa di Subang. Kami ingin memastikan bahwa warga yang tinggal di desa tetap memiliki penghasilan yang setara dengan mereka yang berada di kota, dan mensejahterakan Warga,” kata Riezka.

Baca Juga:  Gelombang Ketiga Covid-19 Mengintai, Kota Bandung Perketat Libur Nataru

Kolaborasi Brader dan BPKDM dengan pengusaha lokal serta organisasi masyarakat di Subang merupakan bagian dari visi besar yang di usung Dedi Mulyadi untuk menjadikan Jawa Barat sebagai provinsi yang lebih baik. Dengan mengedepankan potensi desa dan memperkuat perekonomian lokal, Dedi Mulyadi bersama Erwan Setiawan berharap dapat menciptakan Jawa Barat yang lebih sejahtera, adil, dan berdaya saing.

Baca Juga:  Mengejutkan, Dedi Mulyadi Hadiri Sidang Perceraian Ketiga

“Kami ingin membangun Jawa Barat yang istimewa, di mana setiap desa memiliki potensi untuk tumbuh dan berkembang, sehingga warga desa tidak perlu lagi merasa tertinggal dibandingkan dengan mereka yang tinggal di kota. Kami ingin memberdayakan masyarakat desa agar mereka bisa merasakan rezeki yang setara dengan orang-orang yang tinggal di kota,” jelasnya.

Baca Juga:  Usai Tes Kesehatan, Om Zein Ungkap Rencana Strategisnya di Purwakarta

Lebih lanjut, Riezka menegaskan pentingnya memanfaatkan potensi wisata desa sebagai salah satu instrumen untuk menggerakkan ekonomi. Menurutnya, wisata edukasi desa merupakan sektor yang perlu terus didorong agar desa-desa di Subang meningkatkan kesejahteraan warganya.